SINTA
Author
Subjects
Affiliations
Affiliations
Departments
Sources
Journal
Book
IPR
Researches
Comunity Services
Scopus Documents
Check Quart. Scopus
GS Documents
FAQ
WCU
Registration
Login
e-DuMath
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PRINGSEWU
P-ISSN : 23562056
E-ISSN : 23562064
Subject Area : Education
0
Impact Factor
1505
Google Citations
S4
Current Acreditation
Google Scholar
Garuda
Website
Editor URL
Google Scholar
Garuda
Analisis Perbedaan Jenis Kelamin Peserta Didik Terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis
JURNAL e-DuMath
JURNAL e-DuMath Vol 5, No 2 (2019) 81-91
2019
DOI: 10.26638/je.807.2064
no-S Journal
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Kekonvergenan Barisan Dan Deret Bilangan Real
JURNAL e-DuMath
JURNAL e-DuMath Vol 5, No 2 (2019) 46-52
2019
DOI: 10.26638/je.939.2064
no-S Journal
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
JURNAL e-DuMath
JURNAL e-DuMath Vol 5, No 1 (2019)
2019
DOI: 10.26638/je.933.2064
no-S Journal
ANALISIS LEARNING OBSTACLE MATA KULIAH KALKULUS PADA MAHASISWA IKIP SILIWANGI
JURNAL e-DuMath
JURNAL e-DuMath Vol 5, No 2 (2019) 53-57
2019
DOI: 10.26638/je.901.2064
no-S Journal
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL ASSURE PADA MATERI LOGARITMA
JURNAL e-DuMath
JURNAL e-DuMath Vol 5, No 1 (2019)
2019
DOI: 10.26638/je.914.2064
no-S Journal
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA POLINOMIAL MELALUI DISCOVERY LEARNING
JURNAL e-DuMath
JURNAL e-DuMath Vol 5, No 2 (2019) 58-63
2019
DOI: 10.26638/je.875.2064
no-S Journal
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS
JURNAL e-DuMath
JURNAL e-DuMath Vol 5, No 1 (2019)
2019
DOI: 10.26638/je.915.2064
no-S Journal
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN NHT DENGAN PENDEKATAN CTL DAN TPS DENGAN PENDEKATAN TPS TERHADAP HASIL BELAJAR
JURNAL e-DuMath
JURNAL e-DuMath Vol 5, No 2 (2019) 64-71
2019
DOI: 10.26638/je.908.2064
no-S Journal
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERNUANSA ISLAMI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
JURNAL e-DuMath
JURNAL e-DuMath Vol 5, No 1 (2019)
2019
DOI: 10.26638/je.932.2064
no-S Journal
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN JUCAMA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR
JURNAL e-DuMath
JURNAL e-DuMath Vol 5, No 2 (2019) 72-80
2019
DOI: 10.26638/je.948.2064
no-S Journal
View more ...
Get More with SINTA Insight
Go to Insight
Citation Per Year By Google Scholar
Journal By Google Scholar
All
Since 2019
Citation
1505
1363
h-index
19
18
i10-index
33
30